IAI AWARD 2018

dari kiri ke kanan: Ridwan Kamil Gubernur Jabar-Danny Pomanto Walikota Makassar-Ketua IAI Pusat Ahmad Djuhara-Wakil ketua komisi V Sigit Sosiantomo-anggota komisi X Bambang Sutrisno

BANDUNG-Wakil ketua komisi V DPRRI  Ir.Sigit Sosiantomo, salah seorang  yang mendapatkan penghargaan nasional yang diselenggarakan oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) pada acara Musyawarah Nasional (Munas) XV, di Outdoor Pool, Hotel Grand Preanger, Bandung, Sabtu (22/9/2018).

“Alhamdulillah, Saya bersyukur dan berterima kasih kepada IAI atas penghargaan ini.  Kata Sigit, dirinya bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan oleh IAI. Hal ini membuktikan, kinerja dirinya sebagai wakil rakyat  dan pimpinan komisi 5 DPRRI  mampua menguatkan posisi  arsitektur di Indonesia menjadi perhatian IAI.

Penghargaan dari IAI tersebut diraih Sigit,  sebagai Individu  dengan upaya dan kontribusinya secara nyata dalam peningkatan kualitas arsitektur melalui peran legislasi. Sigit sebagai ketua panja RUU Arstiek dari awal sampai dengan akhir memiliki peran besar  hingga disetujuinya  RUU ini menjadi UU Arsitek No 6/2017.

Pemberian penghargaan ini merupakan usulan pengurus IAI melalui sidang kode etik untuk para individu atas upaya dan kontribusinya secara nyata dalam menata dan meningkatkan kualitas arsitektur, lingkungan, dan perkotaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *